Dialog Cinta Jumat, Februari 24, 2012

Kata Hikmah

Seringkali aku merasa

Akulah yang baru terjaga,

Sedangkan engkau tak pernah terlena.

Seringkali aku merasa

Akulah yang terlalu banyak menuntut,

Sedangkan engkau terus menuntun.

Seringkali aku merasa

Akulah yang terlalu banyak memberi titah,

Sedangkan engkau tak pernah membantah.

Seringkali aku merasa

Akulah yang terlalu banyak menerima,

Sedangkan engkau tak pernah meminta.

Seringkali aku merasa

Akulah yang sedikit berbuat salah,

Sedangkan engkau lebih banyak mengalah.

Seringkali aku merasa

Akulah yang terlalu banyak memperalatkanmu,

Sedangkan engkau sibuk merawatku.

Seringkali aku merasa

Akulah yang terlalu banyak mengabarimu,

Sedangkan engkau selalu menyadariku.

Seringkali aku merasa

Akulah yang lebih banyak mengerti,

Sedangkan engkau lebih dahulu memahami.

Seringkali aku merasa

Dalam duka,

Engkau ada temani jiwa.

Seringkali aku merasa

Dalam luka,

Engkau setia temani jiwa.

Maafkan aku, bila tak sempurna memahamimu

Maafkan aku,bila tak sempurna mencintaimu

0 comments: